Hilangin Jerawat Bandel dengan Instant Acne Removal dari Clickhouse

Saat berada di lobby nya Click House


Semenjak memutuskan untuk berhenti menggunakan krim perawatan dokter, masalah yang selalu muncul ialah wajah kusam, bruntusan serta jerawat yang kalau datang selalu besar - besar menjelang menstruasi. Agak susah menemukan produk yang cocok di kulit selepas perawatan dokter lama, apalagi aku bukan tipikal orang yang senang coba-coba atau gonta-ganti skincare. Nah baru-baru ini aku dapat kesempatan untuk mencoba treatment Instant Acne Removal by Click House dari ClozetteID , seneng banget deh. Terima kasih ya ClozetteID juga Click House. Oiya, treatment sejenis pun ada untuk kulit tidak berjerawat, namanya Instant skin Rejuvenation.  

Saat berada di ruangan treatment


Apa sih Instant Acne Removal Treatment ?

Instant Acne Removal merupakan perawatan modern tanpa melakukan ekstraksi atau pemencetan pada area wajah. Jadi perawatan ini menggunakan peralatan canggih dan modern yang mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas. Dengan mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas, Manfaat dari treatment ini antara lain :

1. Membunuh bakteri jerawat dan mengurangi kadar minyak pada wajah.
2. Merangsang produksi kolagen.
3. Mengembalikan kesehatan kulit wajah.
4. Mengecilkan pori-pori.
5. Membuat kulit lebih kenyal.
6. Menyamarkan flek bekas jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Perawatan ini juga membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah sekaligus mencerahkan dan menyamarkan flek bekas jerawat. Dengan menggunakan metode pencahayaan, hasilnya pun akan langsung terlihat dalam satu kali perawatan, yakni jerawat akan cepat mengering atau kempes.

Sumber : https://www.myclickhouse.com/treatments/face-treatment/15/acne-removal


Before & After Treatment

Jadi seperti kebanyakan treatment lainnya yang ada pantangan sebelum dilakukan, treatment ini pun sama. Ada beberapa pantangan yang harus dilakukan, diantaranya :

Sebelum Treatment :

- Tidak menggunakan krim malam selama 2 hari.
- Hindari kontak langsung dengan sinar matahari minimal 7 hari.

Setelah Treatment :

- Tidak menggunakan krim malam selama 2 hari.
- Tidak mencuci wajah menggunakan air hangat selama 8 jam.
- Hindari kontak langsung dengan sinar matahari minimal 7 hari.
- Gunakan acne sun protector min. spf 15.
- Gunakan skin comforting minimal 2 hari.

Berikut video  Teaser Instant Acne Removal nya.


Pengalaman selama  Treatment

Saat berada di lobby Click House
Saat registrasi

Aku berkunjung ke outlet Click House di bandung yang berada di jalan sunda, tepatnya disini lokasinya click house bandung jl.sunda . Lokasinya gampang ditemukan karena pas berada di perempatan sebelah kanan. Lobbynya meski kecil namun nyaman dengan sofa merah sebelah kiri yang eye catching sekali.  Ketika datang langsung disambut dengan petugas, lalu ditanya masalah kulit, apa mau konsultasi dulu dan lainnya. Setelah itu karena ini kedatangan pertama, aku diminta registrasi terlebih dahulu. Dan, karena aku merasa tidak perlu berkonsultasi dulu jadi langsung siap-siap untuk treatment. Setelah masuk kamar treatment aku diminta ganti baju atasan dengan kemben dari klinik. Ini dia tahapan perawatan Instan Acne Removal yang aku jalani:

  1. Pertama pembersihan wajah. Langkah pertama yang dilakukan adalah membersihkan makeup serta minyak dan kotoran yang menempel di wajah dengan metode double cleansing. 
    Wajah kita dibersihkan

  2. Kedua penguapan. Setelah wajah dibersihkan, langkah selanjutnya yaitu penguapan pada wajah. Tujuan wajah diberi uap hangat adalah untuk membuka pori-pori wajah.
    Wajah diuap agar pori-pori terbuka

  3. Ketiga penyinaran. Masuk ke perawatan inti, yakni wajah disinari dengan spektrum cahaya yang diubah oleh mesin menjadi energi panas. Sebelum penyinaran, beautician menutup mata saya lebih dulu dan mengoleskan gel dingin agar panas yang dihasilkan tidak melukai wajah. Wajah akan disinari menggunakan mesin khusus ke seluruh area wajah, terutama bagian yang rentan ditumbuhi jerawat, seperti T-zone dan V-zone. Proses ini akan diulangi sebanyak dua kali agar hasilnya lebih maksimal. Selama proses ini berlangsung kita akan merasakan sensasi hangat dan sedikit kesetrum. Kalau sundanya sedikit ngerenyed, hihi.
    Saat disinar

  4. Keempat pembersihan. Usai penyinaran, wajah akan dibersihkan untuk menghilangkan sisa gel. 
  5. Kelima pengaplikasian masker wajah. Aku kemarin warna maskernya warna hitam. 
    Ketika diaplikasikan masker

  6. Terakhir dibersihkan kembali. Begitu wajah bersih, beautician akan mengoleskan krim anti iritasi dan sunblock.
    Terakhir diaplikasikan sunblock

Oiya Tebakan aku kenapa nama kliniknya adalah "click" house, karena pas dilakukan treatment utama yaitu penyinaran. Setiap kali alatnya akan berbunyi seperti "klik" disertai dengan kilatan cahaya. Coba aja tonton video aku pas sedang treatment ini. Tapi ini hanya tebakan yhaa, gak tau betul atau tidak, hehe..


 After treatment & the result

Photo before-after treatment


Gak terasa treatment ini ternyata menghabiskan waktu kurang lebih 45 menit sampai satu jam, sampai aku ngantuk saking nyamannya, hehe. Tentu saja segera setelah selesai yang dicari adalah KACA, karena penasaran sama hasilnya dong. Yang pertama terlintas pas ngaca adalah : Muka jadi lebih glowing hinyai cerah langsung terlihat beda dari sebelumnya. Meski kalau untuk jerawat aktif masih ada, namun treatment ini efektif menenangkan jerawat yang sedang meradang. Untuk bekas-bekas jerawat masih ada namun agak samar. Dan tektur kulit enak banget terasa kenyal serta halus. 
Setelah treatment, no filter. Seadanya camera iphone.


Untuk treatment dengan judul "instant", menurutku ini 80% sesuai dengan hasil. Karena dengan sekali treatment aku udah bisa lihat dan rasakan hasil yang signifikan dari sebelum treatment. Terutama dalam penampakan kulit wajah setelah treatment, kesan glowingnya itu ada. Apalagi kalau disentuh terasa kenyal. Namun kalau mengharapkan dalam sekali treatment jerawat benar-benar hilang, aku rasa kemungkinannya kecil. Kalau meredakan dan memudarkan dalam sekali treatment, aku setuju. Untuk benar-benar bisa hilang, treatment ini tentu saja harus dilaksanakan rutin. Berapa kali sekalinya mungkin nanti bisa dikonsultasikan dengan dokternya langsung. 

Yang pasti untuk hasil instant glowing, "Instant Acne Removal" dari Click House ini recomended banget. Wajib coba. Kalian juga bisa cek review aku di Feed IG aku sama di highlight IGs dengan judul "Click House". Jangan lupa di follow yhaa IG aku gengs, huehuehehe,,

Untuk info lebih lanjut mengenai treatment ini dan ada treatment apa aja di click house termasuk harga dan lainnya, kalian bisa cari infonya di website Click House dan bisa kepoin juga akun media sosialnya mereka. Ada Instagram Click House , Facebook Click House terakhir ada Youtube Click House .

At least but but not last, buat kalian yang  mau selalu up to date mengenai hal apapun dari lifestyle to parenting, musik, skincare, make up dan lainnya. jangan lupa buat baca Website ClozetteID juga follow semua media sosialnya yaa disini : Instagram ClozetteID , Facebook ClozetteID , Twitter ClozetteID terakhir ada Youtube ClozetteID .

Thank you Click House dan ClozetteID buat kesempatan untuk mencoba dan mereview treament ini. 





6 comments:

  1. Seru bgt mom ini lokasi dmn ya? bEkasi ada ga ya

    ReplyDelete
  2. Wah,,,instant ya hasilnya. Langsung keliatan glowing setelahnya. Jadi pengen perawatan disana juga nih...

    ReplyDelete
  3. Wow! Dalam 45 menit langsung berseri? Sekeren Itu ya yang namanya proses skin rejuvenation. Sering banget denger tapi belum pernah cobain, hihihi ... Kapan-kapan kudu dicoba ya biar makin cantik berseri.

    ReplyDelete
  4. Keren banget Bun... recommended banget ini mah...makasih infonya...

    ReplyDelete

 [Review] W ajah cerah berkat Pond's Triple glow Serum & Triple Glow Sheet Mask Dududu,,siapa sih yang gak kepengen kulit wajah cera...