Alergi pada anak dan cara mengatasinya ala mombassador SGM Eksplor


Apa kabar para bunda, para anak generasi maju serta para mombassador SGM Eksplor sekalian ?
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, kuat serta bahagia ya bund. Sebagai orang tua tentu kita ingin si kecil menjadi Anak Generasi Maju yang tumbuh kembangnya optimal. Tapi apa jadinya kalau si kecil ternyata ada alerginya ? Tentu sebagai orang tua kita ada rasa khawatir mengenai tumbuh kembangnya. Nah Bun, sebetulnya tidak perlu terlalu khawatir bila si kecil ada alerginya. Bila ditemukan atau dikenali lebih awal kita jadi bisa mengantisipasi kedepannya dan tetap bisa mengoptimalkan tumbuh kembangnya. 

Maka dari itu sangat penting untuk mengecek resiko alergi pada anak. Sedini mungkin kita KENALI tanda-tanda alergi pada anak, maka langsung KONSULTASIKAN agar bisa DIKENDALIKAN. apa saja sih gejala umum jika si kecil ada alerginya, berikut gejala - gejalanya : 
  1. Ada batuk dan pilek yang mana terjadinya berulang atau napasnya seperti orang asma.
  2. Terdapat eksim / ruam. Biasanya muncul bercak merah di kulit dan terasa gatal.
  3. Si kecil suka diare / sakit perut dan gangguan pencernaan ini terjadi dalam kurun waktu yang lama
  4. Dan lainnya.
Salah satu gejala bila si kecil alergi sering batuk atau sakit perut


Nah, buat lebih jelasnya bunda bisa coba tes Cek Resiko Alergi disini  ya bunda. Baiknya tetap lakukan screening meski kedua oramg tuanya tidak ada riwayat alergi. Supaya bisa terdeteksi sejak dini dan bisa dikendalikan. Penjelasan detai mengenai alergi bisa juga d dapat dari website alergianak.com , disana terdapat penjelasan, artikel dan lainnya. Lengkap untuk dijadikan paduan bagi orang tua 

Untuk menjawab kekhawatiran para bunda yang anaknya ada alergi dan agar tetap bisa mendukung potensi prestasi anak generasi maju, SGM pun hadir dalam varian SGM SOYA. SGM SOYA hadir dengan 5 KEBAIKAN COMPLINUTRI Soy+ Bantu penuhi kebutuhan nutrisi si Kecil yang tidak cocok susu sapi dengan SGM Eksplor Advance+ Soya mengandung 5 Kebaikan COMPLINUTRI Soy+ terbuat dari 100% Isolat Protein Soya berkualitas, Minyak Ikan, Omega 3&6, Vitamin & Mineral serta nutrisi penting lainnya untuk dukung tumbuh kembang optimal si Kecil agar siap jadi Anak Generasi Maju!
Si kecil sedang minum susu

Nah sekarang jadi tidak perlu khawatir lagi mengenai tumbih kembang si kecil meski memiliki alergi. Hindari alergen atau penyebab alerginya, lalu berikan makanan-minuman bergizi, bervariasi & berimbang. Lengkapi juga dengan berikan susu SGM Eksplor Advance Soya minimal 2 gelas sehari. Kalau anak aku dia bisa minum susu minimal 3 gelas sehari, selain makan 3 kali sehari. 

Si kecil sehat, ibu pun tenang


Agar selalu terupdate mengenai informasi, inspirasi resep dan lainnya mengenai alergi si kecil, bunda jangan lupa buat follow media media sosial Facebook SGM Soya , Instagram SGM Soya dan Web SGM Soya agar tidak ketinggalan informasi apapun. 

Selain SGM Soya, bunda bisa di follow dan di like juga akun resmi SGM lainnya di  Facebook SGM juga Instagram SGM ya bunda. Selain itu bunda juga bisa dapatkan banyak informasi tentang beragam topik seperti kesehatan anak, nutrisi serta tumbung kembang anak. ke Careline SGM di nomor 0800 1 360 360  juga bisa via email careline SGM atau bunda bisa mengunjungi  website SGM .  

Nah, gimana bunda...apa sudah sedikit menjawab mengenai kekhawatiran alergi si kecil. Mudah - mudahan artikel ini cukup membantu ya bunda. Jika ada yang mau ditambahkan atau berbagi cerita, boleh banget komen di artikel ini ya bunda. Ingat 3K ya bunda  KENALI - KONSULTASIKAN - KENDALIKAN

Salam buat semua bunda - bunda juga si kecil serta keluarga di rumah ya.
Tetap semangat

#SGMEksplor  
#BersatuDanKuat  demi  #GenerasiMaju  
#MombassadorSGMEksplor 
#PotensiPrestasi   #lovely_phuss


No comments:

Post a Comment

 [Review] W ajah cerah berkat Pond's Triple glow Serum & Triple Glow Sheet Mask Dududu,,siapa sih yang gak kepengen kulit wajah cera...