Perawatan Wajah ? Vidiz Baniar Aja !


Suasana di front office Vidiz Baniar

Sebagai kaum hawa, pasti kita selalu ingin tampilan terutama wajah terlihat sehat dan glowing. Apalagi semenjak diwajibkan harus selalu memakai masker, orang - orang mulai mengeluh mengenai maskne alias masker-acne. Yaitu jerawat yang muncul akibat seringnya penggunaan masker. Hal ini juga aku alami selain keluhan bruntusan yang tak kunjung reda. 

Akhirnya memutuskan untuk coba treatment di Vidiz Baniar, karena katanya kalau treatment disana untuk konsultasi dokternya gratis. Wah wajib dicoba ini😁 Vidiz Baniar sudah berdiri sejak 4 Juli 2006 artinya udah 14 tahun dan mau masuk tahun ke 15 loh. Wah udah lama juga ya. Aku reservasi di cabang antapani yang ternyata ini adalah klinik pusatnya. Lokasinya terdapat di pinggir jalan raya terusan jalan jakarta sebelah kiri bila kita dari arah cicadas. Akan mudah dikenali karena terdapat papan nama cukup besar dengan tulisan berawarna merah.Pas masuk kita akan disambut dengan meja front office yang akan membantu kita.
Ketika menunggu panggilan dokter/treatmet

Suasananya bersih dan nyaman, terdapat kursi dan ruang tunggu untuk menunggu.Bangunan 4 lantai ini juga punya toilet serta mushola untuk pengunjungnya yang bersih dan nyaman. Oiya, disini ada snack corner loh. Jujur ini salah satu yang beda serta bikin betah juga karena bisa bikin minuman sachet yang disediakan dan makan camilan yang ada. Jarang-jarang sebuah klinik punya snack corner, palingan hanya air putih saja.
Salah satu sudut snack corner


Skin Problem

Aku mempunyai masalah dengan kulit wajah yang selalu bruntusan meski sudah double cleansing dan lainnya. Hal ini makin diperparah jika menjelang dan setelah menstruasi serta semenjak diwajibkan memakai masker kemanapun. Karena bruntusan akan menjadi jerawat. Pada saat konsul dengan dokter memang disarankan untuk menghindari makanan manis serta memperbanyak minum air putih. Sedang untuk perawatan aku direkomendasikan untuk facial, microdermabrasi serta blue fotona atau blue light therapy.

Ah, dan aku juga dapat sedikit tips dari dokter selain beberapa makana yang harus dihindari. Kata dokter agar mencegah maskne alias masker-acne (jerawat yang ditimbulkan akibat penggunaan masker), yaitu kita disarankan untuk mengganti masker kita maksimal 4 jam sekali. Patut dipraktekan ini tipsnya, secara kita kadang menggunakan masker yang sama seharian.

Sesi Perawatan

  1. Ketika masuk ruang perawatan kita akan diminta berganti baju terlebih dahulu. Tenang aja, meski terdapat 2 bed disana, yang digunakan tetap satu untuk satu pasien. Terapistnya pun memakai APD lengkap, jadi prokes tetap terjaga ya. 
    Sebelum memulai treatment

  2. Tahap pertama adalah double cleansing, membersihkan wajah. Lalu diuap siap-siap untuk ekstrasi komedo. Sebetulnya sebelum diuap ada sesi pijat, namun sengaja tidak didokumentasikam karena privacy dari Vidiz Baniar. Aku kasih clue ya, sesi pijatnya itu enak banget bikin rileks sebelum perawatan dan ada gerakan-gerakan khas yang cuman bisa ditemuin disini. Makanya kalian wajib banget cobain perawatan disini. 
    Proses ekstraksi komedo

  3. Setelah itu wajah akan diberi anti bakteri dengan sebuah alat agar muka kita tidak meradang.
    Pemberian sinar anti kuman

  4. Tahap selanjutnya adalah untuk microdermabasi. Muka kita akan dioleskan krim biar muka kita mati rasa sebelum microdermabrasi. Satu hal dari aku, alat microdermavrasinya mantap terasanya, bukan hanya yang terasa hanya "menyedot" kulit namun terasa juga muka kita seperti sedang di amplast. Oiya, microdermabrasi dilakukan oleh dokternya sendiri loh, jadi aman.
    Proses microdermabrasi oleh dokter

  5. Muka aku kembali di double cleansing untuk selanjutnya akan diberi blue light therapy. Selama melakukan terapi sinar ini, aku tidak merasakan apapun. Jadi aman dan nyaman banget loh, kaya kita sedang kena sinar lampu aja gimana.
    Menggunakan alat untuk terapi fotona light

  6. Dan untuk menyempurnakan, wajah aku diberi masker yang sekaligus bikin rileks kembali kulit wajah kita. Oiya, tenang aja setelah masker dibersihkan nanti muka kita akan diberi sunblock qo.
    Tahap terakhir, masker wajah
Setelah perawatan aku merasa rileks sekali baik badan maupun wajah, sama sekali tidak ada rasa sakit loh. Wakaupun ada bekas mera-merah karena di ekstraksi komedonya, namun tidak mengurangi tampilan wajah yang glowing setelah selesai perawatan. Tenang aja waktu down timenya cepet qo, wajah kita akan kembali normal besok tidak akan ada lagi kemerahan bekas ekstraksi. Kalau biasanya masih terasa nyeri akibat di ekstraksi komedo, senangnya di Vidiz ini setelahnya benar-benar gak terasa apaun loh.  Puas banget sama pelayanan serta hasilnya untuk perawatan di Vidiz Baniar. Ini muka aku tepat setelah perawatan, keliatan glowing kan 😍

Info Lainnya

Oiya, mengenai range harga untuk perawatan disini cukup terjangkau. Untuk perawatan mulai dari Rp.75.000 saja. Sedang untuk produknya mulai dari Rp.35.000. Cukup terjangkau bagi semua kalangan dan akan lebih hemat serta puas bila ambil paket komplit seperti yang aku jalani ini. Konsultasi dengan dokter tidak dibanderol alias gratis. Untuk info lebih lanjut mengenai tersedia perawatan apa saja dan yang mana yang cocok bisa langsung cuss kepoin dulu  Instagram Vidiz Baniar ,  Instgaram Vidiz baniar Cosmetic . Ada juga di Facebook - Vidiz baniar tinggal plih mana yang kalian sukai media sosialnya. Mereka juga punya akun Youtube Vidiz baniar loh, jadi bisa sekalian lihat-lihat videonya. 

Untuk produk kosmetik Vidiz Baniar, tersedia dan bisa dibeli juga via market place di Shopee - Vidiz Baniar dan Tokopedia - Vidiz baniar . Simple dan mudah bukan, tanpa harus keluar rumah 😊

Oiya, aku juga post di akun instagram aku mengenai Vidiz baniar ini Di Postingan Ini, jangan lupa buat di like, komen sama follow yaa Akun Instagram Aku

Kalau ada pertanyaan, atau mau share cerita seputar perawatan wajah di vidiz, problem kulit muka dan lainnya. Boleh banget komen di artikel aku ya. 


πŸ’–X.O.X.OπŸ’–
lovely_phuss



#lovely_phuss  #PhussReviewSkinClinic  
#Vidiz   #VidizBaniar   #GoodSkinGoodLife   #PhotoShowerLight  #FotonaLight  #VidizBaniarXClozetteID  #ClozetteID  
Vidiz Baniar  
Fotona Shower Light 
ClozetteID
Lovely_phuss, 

4 comments:

  1. Jadi pengen perawatan juga di vidiz, btw a udah tau dari lama vidiz, karena temenw kantor pun perawatannya ke sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau juga donk perawatan di vidiz, terpesona sama reviewnya...keren

      Delete
  2. Aku juga pengen iih nyoba perawatan di vidiz.. jadi penasaran Aku ❤

    ReplyDelete

 [Review] W ajah cerah berkat Pond's Triple glow Serum & Triple Glow Sheet Mask Dududu,,siapa sih yang gak kepengen kulit wajah cera...